Tell Me Where it Hurts

orang bilang tidak bagus menjadi pendendam. saya bukan pendendam.

saya hanya sulit melupakan kesalahan orang.

blogger-emoticon.blogspot.com

karena tanpa ego, saya tidak ada. self-esteem yang saya samakan dengan ego. dan ketika ego itu mulai diluluh-lantakkan, tidak ada tombol ctrl+z untuk membatalkan.

saya mungkin saja memaafkan, tapi tidak melupakan.

blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

saya sendiri menganggap diri saya unik. kekanak-kanakan, tapi saya suka. saya menikmatinya.

dan kesendiriannya.

blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

so, for me forgiving doesn’t mean also forgetting. that’s how i works, despite you like it or not.

blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

2 Response to "Tell Me Where it Hurts"

  1. Anonymous Says:
    8:22 AM

    so do I :k

  2. Anonymous Says:
    9:20 PM

    jadi apa salahku yang tidak kau lupakan?

Post a Comment

Komentar, Bukan Spam ;)