Kecanduan Internet

Hahh.. rasa-rasanya, budjet bulanan untuk nge-net bulan ini sudah habis di seperempat bulan pertama. Dan itu hanya habis buat update blog, blog walking, cek email, baca milis, dll.

Inikah yang namanya kecanduan internet? Dulu -ketika saya cuma ke warnet buat "friendster-ing" saja- budjet warnet bisa dikontrol. Sekarang, ketika blog ini sedang lucu-lucunya, ehh dompet terkuras hanya buat ke warnet. Belum lagi ke warung yang lain. (Hush! Jangan mikir macam-macam! ^^ )

Oh i imagine the world with free cost of internet. Memang sih di kampus sudah gratis internetnya, tapi sayang gak ada toko kompie yang mau berbaik hati -seperti fakultasku- yang mau menggratiskan laptopnya. Wakakak :).

Kadang ngiri liat teman yang nge-net sepuasnya klo lagi kuliah (yang membosankan). Tapi lebih banyak ngakak klo liat teman (yang kebanyakan) cuma connect via WiFi cuma buat liat friendster, add orang, atau liat-liat profil orang. Gak penting banget sih! Jarang (ataw mungkin gak pernah) liat teman yang make free internetnya buat "do something except friendster-ing"! Atau yang lebih (menyedihkan?) bawa laptop hi-tech cuma buat liat-liat foto, maen game ikan (aduhh saya lupa namanya apa.. walaupun sy juga suka ^^)

Buat para pembaca blog (sampah) ini, klo ada yang mau menyumbangkan notebook (yang penting centrino dan core duo -hehe ngarep-), dengan senang hati saya akan terima, trus saya pake buat internet-an, blog-an, friendster-an (hooo ngaku juga), download-an, milis-an, atau mungkin yang paling penting : maen game ikan! Yakk T_T

Wew, billing explorer sudah menunjukkan label 7 ribu perak. Sudah dulu ya.

0 Response to "Kecanduan Internet"

Post a Comment

Komentar, Bukan Spam ;)